Pendengaran dipulihkan setelah 45 tahun tuli

Pada tanggal 18 Juni ? 2 Juli 2004 saya beserta rombongan melakukan Mission Trip ke Jawa tengah tepatnya ke desa Karang Asem, Petarukan РPemalang. Salah satu tempat yang kami kunjungi adalah keluarga bapak Sakrim, istrinya bernama ibu Asiah. Bapak Sakrim berusia sekitar 60 tahun dan ibu Asiah berusia sekitar 55 tahun.Bapak Sakrim bekerja di ladang sementara istrinya ibu rumah tangga biasa. Ibu Asiah ini menderita tuli / tidak dapat mendengar sejak masih kecil, kurang lebih usia 10 tahun. Ia menderita tuli akibat sering dibenturkan kepalanya setiap kali berkelahi dengan saudaranya. Pada tanggal 23 Juni 2004 pagi jam 10, kami mengunjungi rumahnya. Kami berbincang-bincang / sharing dengan suaminya, sementara Ibu Asiah hanya duduk diam. Sebelumnya kami tidak tahu kalau ibu Asiah ini menderita tuli. Setelah itu kami menawarkan diri untuk membantu keluarga ini dalam doa. Mereka tidak keberatan. Lalu kami semua bersama-sama memuji Tuhan dan berdoa. Saya berdoa ( sambil memegang telinga Ibu Asiah, dia memeluk saya ) ?Dalam Nama Yesus? agar Roh Kudus melepaskan kuasa kesembuhan pada ibu Asiah. Puji Tuhan, waktu itu kuasa Tuhan bekerja menjamah ibu Asiah. Ibu itu menangis-nangis agak keras ketika kami doakan dan setelah itu mendadak ia berbicara. Lalu ia mengatakan bahwa ia dapat mendengar kembali dan menceritakan sebab ? sebabnya dulu ia tidak dapat mendengar.Lalu kami kembali berdoa bersama-sama mengucap syukur pada Tuhan Yesus yang sudah menjamah dan memberi kesembuhan pada ibu Asiah. Hal ini juga terjadi berkat ibu Asiah melepaskan pengampunan bagi saudara-saudaranya yang telah menyakiti dia dulu.HALELUYAH TUHAN YESUS SUNGGUH BAIK ! Ketika umat Tuhan pergi memberitakan Injil, tanda ? tanda / mujizat akan terjadi bagi orang percaya ( Markus 16 : 15 ? 18 ).

TUHAN MEMBERKATI.

(Kesaksian dari Ibu Bambang, seorang Ibu Rumah Tangga, anggota Rumah Doa Cemara 1/45, Meadow Green, Lippo Cikarang ini menunjukkan bahwa Tuhan bisa memakai orang-orang biasa seperti kita untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan Tuhan yang luar biasa)

Sumber: gpdilc.com

Tidak ada seorangpun dalam hidup ini yang menyukai masalah. Tetapi masalah tidak bisa kita hindari. Saat ini kami mengajak kamu untuk coba merenungkan bagaimana cara kita bisa keluar dari masalah itu . Ternyata jawabannya cuma satu. Apapun masalahnya, jawabannya ada pada Injil.

Kenapa Injil? Injil itu adalah kasih Tuhan kepada manusia. Injil disini bukan dalam konteks agama tapi kasih Tuhan kepada manusia. Siapapun orangnya,dalam hati kecilnya percaya bahwa ada Tuhan yang menjadikan semuanya.

Untuk itu saat ini kalau kamu sedang menghadapi sesuatu dalam hidup percayalah dan datanglah kepada Injil itu yang adalah Yesus Kristus Tuhan.

Dalam dunia ini tidak ada siapapun kecuali Yesus Kristus Tuhan yang pernah berkata Akulah Jalan, Akulah Kebenaran dan Akulah hidup. Semua manusia hidup kalau tidak menemui jalan berarti dia ketemu jalan buntu.Jadi bagaimanapun keadaanmu saat ini, datanglah kepada Yesus.

Kalau kamu ingin mengenal siapa Yesus lebih lagi, silahkan chat dengan kami.
Silahkan Whatsapp ke:
Whatsapp: +62 889-1466-144

Untuk kalangan sendiri

Leave a Comment