Jarum Barometer Yang Mengecewakan

Seorang pria yang tinggal di Long Island memiliki kesempatan untuk memuaskan ambisi hidupnya untuk membeli sebuah barometer yang sangat bagus. Ketika alat itu tiba di rumahnya, ia sangat terkejut ketika  menemukan bahwa jarum barometer itu kelihatannya terhimpit, dan menunjuk ke bagian yang ditandai “angin topan”. Setelah menggoncangkan barometer itu dengan keras selama beberapa kali, pemilik barometer baru itu duduk dan menulis surat kemarahan kepada toko di mana ia membeli alat tersebut. Pagi berikutnya dalam perjalanan ke kantornya di New York, ia mengirimkan surat tersebut.

Sore itu ia kembali ke Long Island dan menjumpai, bahwa bukan saja barometernya hilang, tetapi rumahnya juga sudah hilang! Jarum barometer itu benar – ada angin topan di daerah tersebut!

Renungan:

Apa yang dilihat, timbul dalam hati manusia, apa yang bisa didengar, hanyalah hal-hal yang bersifat kasat mata. Tetapi Tuhan melihat lebih dalam dari hal itu, Dia melihat jauh diluar kemampuan manusia. Percayakah kita kepada Tuhan sepenuhnya untuk Dia memegang kendali kehidupan kita? 

 

 

 

 

Iman adalah mempercayai apa yang Tuhan katakan atau janjikan. (Martin Luther)

 

Mazmur 27:13 “Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN di negeri orang-orang yang hidup!”

 

 

DOA Memulai Hubungan Pribadi dengan Tuhan Yesus Kristus:
Saya percaya bahwa Darah Yesus Kristus yang telah dicurahkan adalah untuk penebusan atas segala hutang dosa saya.
Saya percaya hanya melalui Tuhan Yesus saya beroleh pengampunan yang kekal.
Dan mulai saat ini juga, saya menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruselamat hidup saya pribadi.
Saya mengundang ROH KUDUS tinggal didalam hati saya untuk menuntun saya dalam setiap langkah dan pengenalan saya akan Engkau.
Saya berdoa Hanya di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, AMIN.

Sumber: BCS

Leave a Comment