TUHAN YESUS SELALU MEMBUKA HATI

Merasakah kita bahwa sesungguhnya kita adalah orang-orang berdosa? Adakah yang menganggap dirinya paling suci, yang tidak pernah melakukan kesalahan sekecil apapun? Jika kita selalu mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari orang lain, pasti kita akan menggerutu, kecewa, bahkan ada yang sampai menghindari orang tersebut.

Ada satu pribadi yang tidak pernah meninggalkan kita meskipun kita telah melakukan banyak pelanggaran, yaitu Tuhan Yesus. Kasih-Nya tidak pernah terputus oleh dosa-dosa yang telah kita lakukan. Bahkan Tuhan selalu menghindarkan hal-hal buruk yang iblis kerjakan untuk membinasakan kita.

Tangan Tuhan selalu menopang kita, hatinya selalu terbuka untuk setiap keluh kesah kita. Saat kita datang berlutut di hadapan-Nya dengan bercucuran air mata, Tuhan akan memeluk dan melegakan kita. Tuhan selalu ada saat kita membutuhkan-Nya.

Dan Ia, Tuhan kita Yesus Kristus, dan Allah, Bapa kita, yang dalam kasih karunia-Nya telah mengasihi kita dan yang telah menganugerahkan penghiburan abadi dan pengharapan baik kepada kita

Tesalonika 2:16

 

 

 

 

DOA Memulai Hubungan Pribadi dengan Tuhan Yesus Kristus:

Saya percaya bahwa Darah Yesus Kristus yang telah dicurahkan adalah untuk penebusan atas segala hutang dosa saya.
Saya percaya hanya melalui Tuhan Yesus saya beroleh pengampunan yang kekal.
Dan mulai saat ini juga, saya menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruselamat hidup saya pribadi.
Saya mengundang ROH KUDUS tinggal didalam hati saya untuk menuntun saya dalam setiap langkah dan pengenalan saya akan Engkau.
Saya berdoa Hanya di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, AMIN. 

Sumber : www.renungankristiani.com

Leave a Comment