JANJI YANG PASTI DIGENAPI

Janji bagi sebagian orang merupakan harapan dalam hidup mereka. Misalkan saja ketika orang tua berjanji akan membagikan warisannya dengan adil namun pada kenyataannya tidak sesuai harapan, maka akan timbul pertengkaran bahkan perpecahan dalam keluarga tersebut.

Janji terkadang kerap disepelekan sehingga banyak orang yang mengingkarinya. Bagaimana jika kita yang mengalami hal tersebut, yaitu bertemu dengan seseorang yang seringkali tidak memenuhi janjinya kepada kita?

Kita manusia sering kali lupa atau bahkan meremehkan janji kita pada orang-orang yang kita kasihi, kita sering menganggap bahwa janji itu hanyalah sekedar kata-kata belaka. Tapi kita tidak tahu bahwa hal itu seringkali menyakiti hati orang yang kita kasihi.

Hidup manusia ditentukan oleh apa yang mereka perkatakan dan lakukan. Saat seseorang sering ingkar janji, maka akan sulit bagi mereka untuk bisa menaruh kepercayaan. Namun tidak demikian dengan Tuhan. Janji Tuhan yang tertulis di firman-Nya adalah kekal dan itulah yang akan dinyatakan dalam kehidupan kita.

Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

2 Petrus 3:9

 

 

 

 

 

 

Mari menjadi Garam & Terang dunia melalui kesaksian hidup kita yang memberkati.

DOA Memulai Hubungan Pribadi dengan Tuhan Yesus Kristus:

Saya percaya bahwa Darah Yesus Kristus yang telah dicurahkan adalah untuk penebusan atas segala hutang dosa saya.
Saya percaya hanya melalui Tuhan Yesus saya beroleh pengampunan yang kekal.
Dan mulai saat ini juga, saya menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruselamat hidup saya pribadi.
Saya mengundang ROH KUDUS tinggal didalam hati saya untuk menuntun saya dalam setiap langkah dan pengenalan saya akan Engkau.
Saya berdoa Hanya di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, AMIN. 

Sumber : www.renungankristiani.com

Leave a Comment