MENGEJAR KEBENARAN

Banyak orang yang kerap mengabaikan kebenaran. Bagi mereka, kebenaran adalah hal yang biasa dan tidak perlu terlalu dipikirankan sebab yang mereka pikirkan adalah bagaimana cara untuk mencari keuntungan yang besar. Ambisi yang salah akan menerobos kebenaran sehingga secara tidak sadar telah masuk ke dalam dosa.

Kebenaran perlu dikejar. Sama seperti seseorang ketika sedang menghadapi fitnah dan rela menuju proses hukum untuk menyatakan bahwa apa yang dia katakan adalah benar dan memang kebenaran layak untuk diperjuangkan.

Tuhan adalah jalan kebenaran dan hidup, lalu mengapa kita masih memilih jalan yang salah? Mengapa kita masih lebih suka bermain dengan dosa jika pada akhirnya membawa kita pada kebinasaan? Jangan menguji Tuhan dengan permainan dosa kita sebab Tuhan mengasihi orang-orang yang setia kepada-Nya.

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Yohanes 14:6

 

 

 

 

 

 

 

 

DOA Memulai Hubungan Pribadi dengan Tuhan Yesus Kristus:

Saya percaya bahwa Darah Yesus Kristus yang telah dicurahkan adalah untuk penebusan atas segala hutang dosa saya.
Saya percaya hanya melalui Tuhan Yesus saya beroleh pengampunan yang kekal.
Dan mulai saat ini juga, saya menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruselamat hidup saya pribadi.
Saya mengundang ROH KUDUS tinggal didalam hati saya untuk menuntun saya dalam setiap langkah dan pengenalan saya akan Engkau.
Saya berdoa Hanya di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, AMIN. 

Sumber : www.renungankristiani.com

Leave a Comment